Sekarang kita akan mengenal bagian bagian Microsoft Word:
Microsoft
Word 2013 adalah sebuah program memiliki banyak pembantu fitur
aksesibilitas yang baik memudahkan para penyandang cacat untuk
menggunakan produk ini, dan untuk semua pencipta konten untuk membuat
dokumen lebih mudah diakses.
Berikut adalah beberapa Penjelasan:
- Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan
- Membuat dokumen diakses, spreadsheet, dan presentasi dengan Microsoft Office 2013
- Dapatkan hasil maksimal dari pengalaman komputasi Kantor Anda
Membuat Microsoft Office lebih mudah untuk melihat, mendengar, dan penggunaan
Gunakan keyboard untuk bergerak di sekitar pita
Menu dan toolbar dalam semua program Office 2013 menggunakan pita
seperti pada Office 2010. Pita berisi semua perintah yang digunakan
dalam program ini. Untuk bergerak melalui pita dengan keyboard bukan
mouse, tekan F10 dan kemudian tekan Ctrl + Panah Kanan atau Ctrl + Panah
Kiri untuk pindah ke tab ribbon yang Anda inginkan. Anda juga dapat
mengakses perintah dalam beberapa keystrokes dengan menggunakan shortcut
keyboard. Anda dapat menggunakan cara pintas keyboard untuk mengakses
setiap perintah dalam program yang menggunakan pita Office.
Office 2013 pita dengan nomor tombol akses dan huruf ditampilkan
Cara pintas keyboard memungkinkan Anda dengan cepat menggunakan perintah
dengan menekan beberapa tombol, terlepas dari mana Anda berada dalam
program ini. Anda bisa mendapatkan sebagian perintah dengan menggunakan
dua sampai lima keystrokes. Tekan huruf ditampilkan dalam KeyTip atas
fitur yang ingin Anda gunakan.
Tip: Sebuah cara yang bagus untuk membantu mengurangi
kompleksitas pita sehingga Anda dapat lebih berkonsentrasi penuh pada
pekerjaan Anda adalah untuk menyesuaikannya. Anda dapat menyesuaikan
pita dengan mengklik file > Options > Customize Ribbon .
Memperbesar atau memperkecil dokumen, presentasi, atau lembar kerja untuk visibilitas lebih baik di layar
Anda dapat memperbesar untuk mendapatkan tampilan close-up file Anda
atau zoom out untuk melihat lebih banyak halaman pada ukuran
berkurang. Anda dapat memperbesar baik dengan memilih slider bar di
daerah zoom dari status bar di bagian bawah dokumen Anda, atau, padaLihat tab, di Zoom grup, klik Zoom , dan kemudian masukkan persentase.
Slider zoom bar di area status layar
Kelompok Zoom pada tab View di Microsoft Word 2013
Dapatkan akses cepat ke perintah yang sering digunakan
Bila Anda ingin melakukan hal-hal ke seluruh file seperti mencetak, menyimpan, atau membuka file yang berbeda, klik Berkas tab
(Alt + F) untuk pergi ke tampilan Microsoft Office Backstage. Tampilan
besar ini memberikan detail lebih lanjut tentang perintah yang tersedia
dan bagaimana menggunakannya. Organisasi ini mengurangi keystrokes dan
waktu pencarian, dan membuat navigasi yang lebih mudah.
Office 2013 Backstage tampilan
Gunakan Baca Mode untuk melihat lebih jelas
Gunakan Baca mode baru di Word 2013 untuk indah, pengalaman membaca
bebas gangguan. Baca Modus menyembunyikan sebagian besar tombol dan alat
sehingga Anda dapat diserap dalam membaca Anda tanpa gangguan. Tekan
ALT + W, kemudian tekan F untuk membuka Baca Mode.
Juga sementara di Baca mode Anda dapat mengklik dua kali gambar untuk
mendapatkan tampilan yang diperbesar. Klik di luar gambar untuk kembali
ke bacaan.
Dokumen di Baca Modus Word 2013
Gunakan ejaan dan tata bahasa checker untuk memverifikasi pekerjaan Anda
Semua program Microsoft Office dapat memeriksa ejaan dan tata bahasa
dari file Anda. Pada Microsoft Word 2013, memulai Spelling dan Grammar
checker dengan mengklik Ulasan > Spelling dan Grammar .
Firman pita dengan Ejaan dan Grammar perintah disorot
Kesalahan ejaan secara otomatis benar
Typos yang benar dan kata-kata salah eja sebagai Anda menulis dengan
menggunakan fitur AutoCorrect di Office 2013. Anda dapat menyisipkan
simbol dan bagian lain dari teks secara otomatis juga. AutoCorrect
otomatis berisi daftar salah ejaan dan simbol-simbol khas, tetapi Anda
dapat memodifikasi daftar sesuai dengan kebutuhan Anda.
AutoCorrect kotak dialog "Ganti teks saat Anda mengetik" daerah
Perintahkan komputer Anda dengan suara
Speech recognition, yang datang dengan Windows 8, memungkinkan Anda
untuk bergerak di sekitar layar komputer Anda dengan menggunakan
perintah suara, bukan keyboard dan mouse. Untuk menggunakan Windows
untuk mendikte teks dan mengontrol komputer Anda dengan hanya mengatakan
apa yang Anda lihat, klik Control Panel , dan ketik pidato di kotak pencarian. Kemudian klik Windows Speech Recognition . Begitu Speech Recognition sudah diatur Anda dapat memulainya dengan mengatakan Mulai mendengarkan .
Kontrol Speech Recognition
Mendengar teks tertulis yang dibacakan dengan lantang
Kemampuan komputer Anda untuk memutar teks ditulis sebagai kata yang
diucapkan adalah pidato text-to-atau fungsi TTS. Tergantung konfigurasi
dan menginstal mesin TTS, Anda dapat mendengar sebagian teks yang muncul
di layar Anda di Word 2013, Outlook 2013, PowerPoint 2013 dan OneNote
2013. Hanya sorot teks yang ingin mendengar dan kemudian klikBicara teks yang dipilih icon (atau, tekan Alt + nomor tombol akses).
Office 2013 pita Quick Access toolbar dengan "Speak teks yang dipilih" icon disorot
Mendengar teks asing dibacakan dengan Mini Translator
Bagi mereka yang menerima pesan email atau dokumen yang berisi kata-kata
dalam bahasa yang berbeda, Microsoft Office 2013 memiliki Mini
Translator yang memungkinkan Anda menunjuk pada sebuah kata atau frase
yang dipilih dengan mouse anda untuk menampilkan terjemahan di jendela
kecil. The Mini Translator juga mencakup tombol Play sehingga Anda dapat
mendengar pengucapan audio dari kata atau frase, dan tombol Copy
sehingga Anda dapat menyisipkan terjemahan ke dokumen lain.
Office 2013 pita dengan tab Ulasan tombol Penterjemah terbuka dan Mini disorot
Gunakan keyboard untuk bekerja dengan grafis SmartArt
Sebuah SmartArt grafis adalah representasi visual dari informasi-seperti
diagram-yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan dokumen Anda dan
presentasi. Anda dapat membuat grafik SmartArt di Excel, Outlook,
PowerPoint, dan Word, dan Anda dapat menyalin dan menyisipkan grafik
SmartArt sebagai gambar ke dalam program Office lainnya.
Anda dapat membuat SmartArt grafis menggunakan keyboard daripada
mouse. Dan, Anda dapat memasukkan SmartArt grafis ke dalam dokumen
Office.
Grafis SmartArt
Pelajari lebih lanjut tentang bekerja dengan grafis SmartArt:
- Menghidupkan SmartArt grafis Anda
- Mengubah warna bentuk, gaya, bentuk perbatasan, atau seluruh SmartArt grafis
- Pilih SmartArt grafis
- Video: Menghidupkan grafik dan SmartArt
Membuat dokumen diakses, spreadsheet, dan presentasi dengan Microsoft Office 2013
Buat file Office diakses
Pelajari cara membuat dokumen Word lebih mudah diakses. Anda dapat
menambahkan teks alternatif untuk gambar dan objek, mengatur konten
sehingga mudah bagi pembaca layar untuk mengikuti, dan menyertakan
keterangan untuk file audio dan video. Juga, belajar bagaimana membuat
file Excel dapat diakses dengan memasukkan teks alternatif untuk gambar
dan obyek dan menentukan header tabel. Dalam PowerPoint , Anda bahkan
dapat menambahkan keterangan tertutup untuk audio atau video.
Periksa dokumen untuk aksesibilitas
Dengan mengklik tombol di Word 2013, Excel 2013, PowerPoint 2013 dan
Anda dapat memindai dokumen, spreadsheet, atau presentasi untuk
mengidentifikasi daerah-daerah yang mungkin menjadi masalah bagi
pengguna yang memiliki keterbatasan. Fitur, yang disebut "Aksesibilitas
Checker," membantu Anda membuat konten lebih mudah diakses. Ini
menyoroti dan menjelaskan masalah aksesibilitas, sehingga Anda dapat
memperbaikinya sebelum konten adalah final.
Periksa opsi Aksesibilitas di Info daerah Office 2013 Backstage tampilan
Gunakan Alt Text untuk menggambarkan bentuk, gambar, tabel, dan grafik bagi orang yang tidak dapat melihat mereka
Bagi orang yang tidak bisa melihat bentuk, gambar, tabel dan objek
lainnya dalam dokumen Anda, Anda dapat menambahkan keterangan untuk
masing-masing menggunakan alternatif, atau teks Alt. Orang yang
menggunakan pembaca layar kemudian akan mendengar uraian dari gambar
atau objek karena mereka memindai dokumen Anda. Dengan menggunakan teks
Alt dalam dokumen Anda, Anda dapat membantu mengungkapkan isi bahkan
kompleks untuk orang-orang yang tidak bisa melihat layar. Lokasi untuk
menambahkan teks Alt telah berubah sedikit di Office 2013. Dulu dalam Object Format kotak dialog di Office 2010, tetapi dalam Office 2013 sekarang dalam Format Object task pane. Setelah memasukkan foto, misalnya, Format Picture Alat menu terbuka. Di sisi kanan bawah Format Picture , pilih Tata Letak dan Properties dan klik icon ALT TEXT untuk menampilkan kotak teks yang digunakan untuk menggambarkan gambar.
Format Picture task pane terbuka untuk Format tab Picture Tools dengan Layout dan ikon Properti disorot dan kotak teks ALT ditampilkan
Aksesibilitas di SharePoint Services
Menggunakan SharePoint 2013 , tim Anda dapat mengatur website untuk
berbagi informasi dengan orang lain, mengelola dokumen dari awal sampai
akhir, dan mempublikasikan laporan untuk membantu orang membuat
keputusan yang lebih baik. Produk SharePoint termasuk fitur yang membuat
perangkat lunak lebih mudah bagi lebih banyak orang untuk menggunakan,
termasuk orang-orang yang memiliki low vision, ketangkasan terbatas,
atau cacat lainnya. Sebagai contoh, SharePoint memiliki cara pintas
keyboard dan tombol akses yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal
tanpa mouse. Dan, bagi orang-orang yang menggunakan teknologi bantu
seperti pembaca layar, SharePoint menawarkan Modus Lebih diakses , fitur
khusus yang dapat membuat versi yang berbeda dari unsur-unsur perangkat
lunak, seperti bentuk disesuaikan, jika pembaca layar tidak dapat
menangani elemen asli.
Buat file PDF diakses
Pelajari cara untuk menandai file PDF sehingga pembaca layar dan
teknologi pendukung lainnya dapat menentukan urutan membaca logis dan
navigasi untuk file. Hal ini juga memungkinkan reflow konten lebih mudah untuk jenis besar display, personal digital assistant (PDA), dan ponsel. Microsoft
Office 2013 versi Word, Excel, PowerPoint, dan Visio semua memungkinkan
Anda untuk menandai file PDF secara otomatis bila Anda menyimpan file
dalam format PDF.
Tagging menambahkan lapisan informasi yang disebut "semantik" ke dokumen
PDF, yang menunjukkan apa jenis benda yang termasuk dalam sebuah file,
misalnya: judul, paragraf, gambar dan tabel. Pembaca layar dan teknologi
pendukung lainnya menggunakan semantik ini untuk menyajikan
informasi. Bila Anda menyimpan file Anda sebagai PDF, aplikasi Office
menambahkan semantik ini ke file.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar